Sabtu, 25 Juni 2016

Obat Radang Sendi Tradisional

Khasiat Istimewa dari Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) untuk Pengobatan Radang Sendi


Solusi Pengobatan Alternatif untuk Membantu Proses Penyembuhan Penyakit

Mengalami Radang Sendi ??? Namun bingung untuk Mengatasinya ??? bahkan sudah berobat namun tak kunjung membaik ???

Nah, Kami disini akan mencoba membantu anda dengan menyajikan Suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Khasiat dari Ekstrak Teripang Emas yang dipercaya dan telah terbukti mampu atasi Radang Sendi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta membantu anda.

Nah, untuk Informasi lebih lengkapnya Simak Ulasan Berikut ini :

Sendi merupakan hubungan antartulang sehingga tulang dapat digerakkan. Hubungan dua tulang disebut persendian (artikulasi). Ada 3 jenis persendian yang dibedakan berdasarkan jangkauan gerakan yang dimiliki : Persendian Fibrosa, yaitu persendian yang tidak dapat digerakkan, dimana letak tulang-tulangnya sangat berdekatan dan hanya dipisahkan oleh selapis jaringan ikat fibrosa, contohnya sutura di antara tulang-tulang tengkorak,

Persendian Kartilagenosa, yaitu persendian yang gerakannya terbatas, dimana tulang-tulangnya dihubungkan oleh tulang rawan hialin, contohnya tulang iga, Persendian Sinovial, yaitu persendian yang gerakannya bebas, merupakan bagian terbesar dari persendian pada tubuh orang dewasa, contohnya sendi bahu dan panggul, sikut dan lutut, sendi pada tulang-tulang jari tangan dan kaki, pergelangan tangan dan kaki.

Namun fungsi dari sendi ini dapat terganggu apabila mengalami gangguan kesehatan. Gangguan tersebut bisa saja terjadi oleh berbagai macam penyebabnya. Dan salah satu gangguan kesehatan itu adalah terjadinya radang di persendian. Nah, radang sendi ini sering terjadi di lutut ataupun tangan dan anggota gerak lainnya. Definisi dari Radang Sendi adalah rasa nyeri yang terjadi pada salah satu atau seluruh persendian.

Radang di persendian biasanya terjadi pada orang tua atau yang telah lanjut usia, namun tidak menutup kemungkinan jika orang yang terbilang masih muda pun mengalaminya. Radang di persendian memang tergolong pada penyakit yang tidak terlalu serius atau dibutuhkan penanganan dan pengobatan intensif, namun rasa sakit dan ngilu yang dirasakan para penderitanya inilah yang dapat mengganggu mereka setiap saat sehingga pekerjaan atau kegiatan sehari-haripun terganggu. 

Untuk itu, Radang di persendian juga memerlukan penanganan dan pengobatan agar tidak berlanjut serius. Radang di persendian itu terdiri dari beberapa jenis yang antara lain rematik, Osteoartritis atau nyeri sendi, nyeri yang terutama terjadi pada sendi tulang belakang dan panggul, Psoariatik Artritis dan asam urat. Gejala awal adanya Radang di persendian : Sakit atau ngilu pada sendi, Pembengkakan sendi, Kekakuan sendi, Pembatasan gerakan.

Mengapa Ekstrak Teripang Emas baik untuk Penyembuhan Radang Sendi ???


Nah, Berikut ini Ulasan Kandungan-kandungan Nutrisi yang terdapat dalam Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) untuk Mengatasi Radang Sendi :

Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas ini memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah pada zaman dahulu telah banyak di gunakan untuk mengobati penyakit tertentu. Bahkan hingga saat ini Teripang Emas telah banyak di teliti dan dijadikan objek penelitian.

Dan Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian tersebut adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Tak hanya itu, Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan.

Di dalam teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus ini terkandung zat yang hanya terdapat di teripang jenis ini saja. Zat tersebut di beri nama Gamapeptide, zat ini berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan dan sebagai pereda rasa nyeri.

Selain itu, teripang emas mengandung Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. 

Dan dengan kandungan Gamapeptide inilah teripang emas dikenal sebagai spesies terbaik di dunia karena hanya teripang emas yang memilikinya.Berdasarkan hasil penelitian para ilmuwan yang mengungkap bahwa teripang emas mampu mengatasi berabagai masalah persendian.

Hal ini dikarenakan teripang emas mengandung chondroitin dan Glukosamin yang memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya.

Selain itu Chondroitin juga bermanfaat untuk mengatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi osteoporosis dan osteoarthritis. 

Teripang/Gamat Emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Teripang/Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun untuk membantu mengatasi keluhan seperti meredakan rasa sakit di persendian. Nah, Karena khasiat dari kandungan gizi dalam teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) lah, yang membantu proses penyembuhan Radang di Persendian tersebut, dimana keluhan yang dirasakan penderita akan berkurang dengan konsumsi ekstrak teripang ini secara rutin dan teratur dan kesembuhan pun akan datang. 

Nah, Dari semua kandungan yang ada di Teripang Emas tersebut telah terdapat dalam QnC Jelly Gamat ini, besar kemungkinan penyakit yang diderita tersebut akan tersembuhkan dan kembali sehat. QnC Jelly Gamat yang berupa Cairan Kental Jelly yang Merupakan Ekstrak dari Teripang Emas dan salah satu produk tradisional serta alami yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas tersebut.

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan multikhasiat yang tersohor akan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Dari mulai penyakit ringan, akut, hingga kronis. QnC Jelly Gamat terbuat dari spesies teripang terbaik yaitu spesies Stichiopus Variegatus yang sudah terbukti dan teruji dalam menyembuhkan penyakit sampai ke akarnya. 

QnC Jelly Gamat ini merupakan Produk Kesehatan yang termasuk ke dalam obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia.

Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL .

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Radang Sendi Tradisional anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format NGU seperti di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NGU : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGU adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGU harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat radang sendi yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT
cara menangani dispepsia

Harga QnC Jelly Gamat obat dispepsia di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
 
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat radang sendi ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit radang sendi yang selama ini di derita. Amin :)
 

Obat Radang Sendi Tradisional